Jumat, 09 April 2010

Update wedd preparation

Udah nyampe mana persiapan pernikahan saya?
hehehe...belakangan ini sibuk ini dan itu...energi rasanya terkuras habis dan waktu berlalu begitu cepatnya...
begitu liat daisy path ternyata tinggal 3 bulan lagi...weeww...


saat ini lagi fokus pada design undangan 
dan berharap undangan bisa naik cetak bulan ini..paling enggak akhir bulan ini..
berhubung yang design kakak sendiri jadi enak banget..
bisa mengatur yang dimauin..
sejauh ini suka banget dengan designnya yang simple dan elegan...
*thank u mas cup..cup.. :P*


setelah dateng ke dua tempat jahit dan keduanya bilang bahwa bokat/tile yang berpayet itu malah menyulitkan proses menjahit akhirnya aku dan mama balik lagi ke tanah abang buat nyari brokat yang baru...
daaan setelah beberapa kesalahan fatal mengenai warna, akhirnya kami mendapatkan warna yang kami mau: broken white! yipiiiyyy... ;)


satu lagi..
ada yang aneh...
sejujurnya saya punya pengalaman tidak enak di masa lalu mengenai rencana pernikahan...
saya pernah berencana menikah dengan orang lain tetapi dalam perjalanannya ternyata ada masalah dan saya memutuskan untuk membatalkan pernikahan...
saat itu saya sudah membeli brokat yang rencananya akan saya pakai di gereja...


ada yang bilang bahwa apa yang sudah saya beli jangan dipakai
tapi waktu itu saya dan mama berusaha berpikir positip dengan tetap ingin memakai brokat tersebut...
entah kenapaa....hari ini saya mendapati bahwa brokat tersebut hilang!
saya tidak tahu kenapa dan bagaimana brokat itu bisa hilang...

tadinya saya tidak yakin kalau brokat itu hilang..
kemarin waktu saya di jogja, saya merasa brokat itu ada di jakarta dan tersimpan di dalam lemari saya..
ketika saya pulang ke jakarta dan akan menjahitkan bahan tersebut ternyata brokat tersebut tidak ada di lemari, saya cari di lemari mama pun tidak ada...
saat itu saya pikir mungkin sudah saya bawa ke jogja tapi saya tidak sadar..
tadi siang si mas mampir ke rumah di jogja dan ketika saya minta mas mencari brokat tersebut di lemari ternyata mas bilang tidak ada...


jadi pada saat saya membeli brokat baru belum terpikir bahwa brokat lama benar-benar tidak ada..
hmm... mungkin dia memang tidak ingin digunakan untuk keperluan saya menikah..


Untuk keperluan menjahit saya percayakan pada sebuah rumah jahit di daerah tentara palagan di Jogja..
Namanya Lkreasi, calon kakak ipar saya yang merekomendasikan tempat ini...
dan harganya pun reasonable-lah....


Kantung untuk suvenir saya sudah dapat. lega...dapet harga yang relatif murah dan ga harus bikin sendiri :D
Suvenir untuk siraman juga sudah.
suvenir untuk undangan di Jakarta akan siap pada saat menjelang hari-H --> proyek kakak ipar yang baik hati :)
hmm...
apa lagi ya?


foto prewedd? terpaksa belum :'(
masih dalam tahap konsep...
sabar,,sabar,,...


yang lain tidak ada perubahan yang berarti...
yuhuu...
ga sabar menunggu datangnya hari ityu... *blushing*


wish me luck friend
bless me my mother Marry :)
-suntea-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar