Rabu, 04 November 2009

Emosi

Gara-gara kesel sama sesuatu, jadi marah2 sama si mas... (duuuh mas maaf ya... sebenernya aku tuh cuma mau mengekspresikan kekesalanku, ngeluarin uneg2 bukan marah sama mas...) Tadi malem kebiasaan telpon yang biasanya menyenangkan jadi runyam karna saya sedang emosi dengan sesuatu... Yah saya akui saya memang berbakat emosian..seringkali nggak langsung dikeluarin sama yang bersangkutan tapi yang ada mengadu sama teman terdekat atau sekarang ya sama si mas.

Buat temen2 deket saya itu hal yang biasa karna saya butuh tempat menyalurkan emosi...mereka tau kalo saya bukan marah dengan mereka hanya saja saya terlalu ekspresif kalo sudah marah..hihihihi... (Buat Ellen, Agus, Depoy, makasih ya buat kesabarannya selama ini...) 

Mungkin si mas juga masih mereka-reka gimana cara terbaik menghadapi saya ketika saya sedang emosi... Akhirnya tadi malam kami menemukan titiknya... Saya lega karena saya takut hal tersebut bisa mempengaruhi hubungan kami berdua nantinya...

Saya sangat bersyukur mendapatkan sosok pendamping yang tenang dan panjang sabarnya...hehehe... Saya  berharap nantinya saya bisa ketularan tenang dan sabar seperti si mas... Fiuhh.... untungnya kejadian tadi nggak sampe berlarut-larut dan saya kita bisa menemukan solusinya.. Pulang dari jaga warung sayapun tertidur dengan lelap....

Have a nice day everyone...
Semoga semua rencana kita hari ini dapat terlaksana dengan baik..
-Suntea-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar