Selasa, 03 November 2009

Preparation part 1

Saya dan si mas berencana akan melanjutkan hubungan kami ke jenjang yang lebih serius... Setelah melalui obrolan sana-sini...akhirnya kemarin kita sepakat untuk menikah tahun depan... Maka sejak kemarin saya bawaannya pingin senyuumm terus... ;p

Sayapun menceritakan niat saya dan si mas ke mama dan papa. Puji Tuhan mereka mendukung , itu berarti jalan terbuka bagi kami untuk melanjutkan rencana kami....Bulan ini si mas akan datang bersama keluarga dari Jogja untuk melamar...

Malamnya saya berdoa, saya mohon restu pada-Nya semoga niat saya dan si mas didukung dan diberi jalan. Amiiin...kemudian saya pun jadi deg-degan...dan tidak bisa tidur..hahaha...

Dan dimulailah segala persiapan menuju hari yang mendebarkan itu... Doakan kami ya... ^_^

-suntea-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar