Senin, 10 Mei 2010

Berita dari Jogja

Banyak moment indah yang terlewatkan untuk diposting di sini... saya sedang sibuk wira wiri...

Saya lega karena urusan surat-menyurat Gereja dan Catatan Sipil sudah rampung dan kanonik juga sudah...
Tinggal menunggu undangan yang akan naik cetak minggu ini...mudah2an nggak ada masalah berarti dalam pengerjaan undangan... Sebetulnya saya kasihan dengan kakak saya..mengurusi anak baru lahir, pembantu berhenti bekerja, dan mengurus undangan...hmm apa mau dikata terlanjur saya pasrahkan sama beliau..mudah2an perjalanan naik cetak lancar2 saja.


Saya sedang berada di Jogja untuk keperluan di atas tadi...
Selama hampir 2 minggu saya di sini, saya membantu mas Yuli mengurus warung...dan saya mulai menikmatinya :)
Puji Tuhan pembelinya cukup banyak, rejeki lancar dan mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik. Amiiinn...

Saya sedang punya ide di kepala tapi masih belum berani merealisasikannya...takut tidak mendapatkan dukungan...sementara saya siapkan proposalnya dulu sambil dipikirkan masak-masak...
Tuhan, tolong beri saya keberanian lebih untuk memulai step pertama.. Amiinn..

Urusan baju harusnya saya bisa fitting akhir bulan ini tapi entahlah apakah saya benar-benar harus kembali lagi ke Jogja atau bisa bulan Juni saja..
we'll see...

Sepertinya saya harus mereview ulang segala persiapan supaya bisa memilah hal-hal penting yang belum dan sudah dilaksanakan...

Oya, hari ini yangkung mengalami kecelakaan motor..
sempat membuat panik kami yang di rumah,
tapi cukup lega setelah kami melihat kondisinya di Rumah Sakit.
Mudah-mudahan yangkung segera sembuh dan bisa beaktivitas kembali...

Besok sore saya kembali ke Jakarta dan akan membantu sepupu saya yang menikah tanggal 14 Mei.
Semoga bisa kembali posting lagi setelah di Jakarta...

Have a nice day everyone :)
-suntea-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar