Rabu, 26 Mei 2010

Pengen Maraaaahhhh...

Emoshi,,emoshi....
*belom pernah kan ada orang nulis blog dalam keadaan marah dengan diiringi lagu The Prayer yang dinyanyiin Celine Dion?*


Lagi enak2 nyari lagu buat acara sembayangan tiba tiba si mas telpon...
Sambutan pertama udah enak banget karena hati ini lagi damai habis diisi sama lagu2 rohani...
semakin kebelakang eh baru ketauan arah pembicaraan yang sebenarnya...

Jadi inget tulisannya mbak Tya tentang menantu vs mertua...
Kayaknya bakal terjadi sama saya nih...
*amit-amit ketok meja*
Sebenernya udah males banget nih masuk dalam topik yang itu-itu lagi...
tapi apa daya ada yang memancing terus...
dan membangunkan singa yang sedang tidur...

Apalagi masalahnya kalo bukan karena "HARI BAIK"
O eM Ji....
saya males banget berdebat masalah hari baik-hari baikan
tapi apa daya ketemu bapak mertua kelahiran taon 30-an
bisa dibayangin kan kolotnya kayak apa
*belom apa2 udah bakat jadi menantu durhaka nih...abis bapak mancing terus sih...*
Saya ga bermaksud ingin jadi menantudurhaka lho...
aseli!
tapi kalo bapak juga nggak mau toleransi, ya apa daya singa dalam diri saya bisa keluar juga.

Pertama, untuk urusan tanggal pernikahan, saya sudah menyerah...
walaupun saya harus memendam kekecewaan bahwa saudara2 saya banyak yang tidak bisa hadir karena perhitungan hari baik yang bapak maksud... *jadi sebenernya baik untuk siapa sih?*
Tadinya lebih gelo lagi waktu tau kakak saya dan keluarganya nggak bisa hadir, untung akhirnya Tuhan memberikan mukjizat sehingga kakak saya bisa hadir full team...
Okelah hati saya sudah bisa bebenah ketika mendengar kaka saya bisa datang, yang lain ya sudahlah terima saja...

Sekarang untuk yang kedua kalinya saya harus berurusan dengan hari baik lagi...
*haduuuhhh Gustii....paringono sabaaarrr....*
untuk urusan acara boyongan...
bapak mintanya hari Seninnya setelah Minggu acara pernikahan...
ya ampun, Pak yang lain kan masih pada capek...
Saya mengajukan usulan hari Sabtu atau Minggu depannya aja sekalian pas si mas ulang tahun..
Ga taunya hari Sabtu Minggu itu geblak(hari kematian)-nya salah satu mbah yang nggak jelas siapa...
--> even si mas pun tak tau siapa....gimana sih..?
Kembali lagi saya terpaksa terlibat dalam silat lidah dan adu panco sama si mas... hehehe boong ding..
Ya berdebat lagi untuk sesuatu yang tidak kami yakini berdua...bahwa tidak ada hari yang tidak baik!

Rasanya alasan saya masuk akal,
pertama, Senin masih pada capek
kedua, hari kerja kasian yang pada masuk kerja *mana mintanya jam 3 siang??? grrhhhh....*
ketiga, kalo week end kan saudara2 saya punya waktu luang jadi kalo mau sekalian kenalan antar keluarga juga waktunya panjang trus juga bisa diadakan pagi atau siang hari...
Maksud hati ingin menyenangkan banyak pihak, tapi apa daya tanggapan beliau, "Kalo hari Sabtu-Minggu mendingan nggak usah aja sekalian" *kalo emang iya mah saya bersorak gembira, Pak*

serba salah jadinya
rasanya gondoookkkk setengah mati tapi mau gimana lagi...
Semoga kalian yang ada di luar sana tidak perlu mengalami hari baik seperti saya...

*Mengelus-elus dada sejadi-jadinya....*

 .sunteayangseda ngmeradangkar enaharibaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar