Rabu, 23 Desember 2009

SALE oh SALE

Saya baru saja pulang dari salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Utara... Saya ingin memanfaatkan moment SALE akhir tahun untuk membeli beberapa keperluan pernikahan. Bukan sembarang SALE yang saya pilih, saya juga nggak mau jadi konsumen yang bodoh.

Setelah muter2 dan memilah-milih akhirnya saya berhasil membawa pulang sebuah kemeja lengan pendek, kaos berkerah, ikat pinggang dan underwear... Nggak sabar buat nunjukkin ke si mas
hasil perburuan saya dengan papa dan mama.

Papa saya adalah orang yang cukup cerewet kalo memilih kemeja. Beneran! Saya nggak bohong. Pernah saya ajak papa untuk beli hadiah buat kakak saya dan pilihan saya ditolak mentah-mentah hanya karena jarak kancingnya yang di leher dengan yang di badan SAMA. Glek?!? saya bingung, emang ada orang yang bakal protes yah kalo jarak kancingnya sama...ckckckc... Anyway itulah papa.

Pada waktu muter2 tadi, kami bertiga sempat mampir ke food court karena papa ingin rujak (hah?) dan mama lapar. Saya sendiri nggak terlalu ingin makan. Setelah keliling dan melihat-lihat daftar menu akhirya mama memesan nasi goreng ayam katsu dan nasi goreng lada hitam yang disajikan menggunakan hotplate. Saya yang paling belakang memesan makanan karena bingung. Akhirnya saya putusakan untuk memsan beef teriyaki tepan (kalo nggak salah). Kalo melihat gambar di menunya dalam bayangan saya adalah semangkuk sup berisi daging sapi, tapi begitu datang ternyata daging sapi yang ditumis dengan bumbu teriyaki. Ya sudahlah, apa mau dikata pesanan sudah sampai di meja.

Icip punya icip ternyata nasi gorengnya minim bumbu alias nggak ada rasanya dan beef teriyakinya pun terlalu manis. Kesimpulannya kami bertiga kecewa makan di tempat itu. :'( Kalo pesen makanan dan ternyata nggak enak tuh rasanya jadi sayang ngeluarin uang segitu....tapi ya sudahlah daripada jadi pikiran mending diterima saja yang penting lain kali nggak usah makan di situ lagi.

Setelah makan saya ingat kalo washabi di rumah sudah tandas tak berbekas, so saya langsung menuju supermarket yang menyediakan produk makanan jepang. Begitu sampai di sana, ternyata supermarketnya sudah tutup dan di supermarket yang satunya lagi juga stoknya nggak ada. Malangnya nasibku.... Yang ada malah kecap aojiso yang dulu susah banget didapat di Indo sampe titip orang jepang yang mau pulang kampung...

Hmmm...lumayan hari ini bisa ngerasain suasana lain selain suasana rumah...hehehe...

-suntea-










Tidak ada komentar:

Posting Komentar