Minggu, 20 Desember 2009

Saya kembali

Waaahh kangen sekali menulis di sini...Sebetulnya banyak kegiatan yang berkaitan dengan persiapan yang saya lakukan belakangan ini...tapi setelah punya netbook juga ternyata tidak mudah hanya mengandalkan hot spot semata... Nyatanya saya tidak mudah terhubung dengan internet dan di lain pihak energi saya cukup banyak terkuras untuk mondar mandir kesana-kemari.

Tadi pagi saya baru saja tiba kembali di Jakarta, setelah hampir sebulan saya ngublek2 kota Jogja. Banyak sekali informasi yang ingin saya bagi di sini. Saya merasa sedikit sekali informasi yang beredar mengenai vendor pernikahan di Jogja yang bisa saya peroleh di internet - termasuk pada forum capeng yang paling terkenal sekalipun. Atau saya yang tidak pintar menggunakan kata kunci...entahlah.

Malam ini saya belum siap untuk membagikan apa yang saya punya karena fisik masih sangat lelah ditambah dengan bermain dengan empat keponakan laki-laki sekaligus... Yang penting saya lega bisa hadir di sini lagi sebagai pernyataan bahwa saya masih ada...hahaha....

Selamat malam semua, semoga hal baik yang kita dapat hari ini bisa kita simpan dan kita bagi untuk sesama...

Btw, malam ini saya kembali terpisah jarak dengan si mas dan baru sebentar saja sudah kangen...hehehehehe...

-suntea-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar