Sabtu, 13 Maret 2010

Mengelola keuangan

Beberapa waktu yang lalu rasanya saya pernah membaca tentang adanya situs mengelola keuangan tapi belum sempat membukanya hingga akhirnya lupa...

Kemariinn saya membaca blognya mbak Tya tentang Financial CheckUp trus saya jadi ingat tentang situs tadi...
Akhirnya ketemu...namanya ngaturduit.com..


Mudah kok cara bergabungnya ga sampe 5 menit account saya sudah langsung jadi... horaayy...
Waktu saya lihat-lihat isinya ternyata komplit banget! 
Ada pencatatan transaksi harian,,
pencatatan transaksi terjadwal,,
hutang-piutang,,
budget,,
rekening,, bahkan sampe rekapitulasi...
Daaaannnnn 1 lagi bisa diakses dari handphone...asyiik kan?

Udah deh ga usah banyak penjelasan...buruan catatkan pengeluaran kalian sekarang juga...
Ga ada ruginya sama sekali kok mengatur pengeluaran kita...
Justru malah bikin keuangan kita jadi sehat dan kehidupan lebih teratur...

Selamat mencoba
-suntea-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar