Selasa, 16 Maret 2010

Update si mas

Mulai Sabtu kemaren si mas udah mulai jualan pecel lele di rumah… :D
Salut banget buat keberanian mas dan pantang menyerahnya…
Dari kemaren mas nyiapin segala perlengkapannya sendirian….Cuma pas waktu ada kita aja nyari dandang gede sama-sama di Solo…

Saya bangga sama si mas…
Saya terharu…
Pingin bantuin tapi belum bisa…masih banyak pertimbangan untuk saya segera menyusul ke Jogja…
Mas, saya cuma bisa bantu doa dari sini ya untuk sementara ini… Nanti kalau saya sudah pindah Jogja kita pasti bisa berjuang bersama…” @^_^

Hari pertama buka belum banyak yang datang…tapi sudah ada yang mau mampir saja menurut saya sudah lumayan…
Hari kedua dagangan laku keras…Puji Tuhan habis semua sampai pukul 22.00…
Saya tidak henti-hentinya mengucap syukur sama Tuhan…Tuhan telah “membayar” kerja keras mas..
Mudah2an kita tidak lantas takabur…mudah-mudahan kita tetap bisa bersyukur ketika yang datang sedikit…
Amiiiinn…

Ada cerita lucu di hari pertama jualan:
Kata si mas ada pelanggan yang datang lalu bilang, “Mas baru pertama kali jualan yah…kok masih kaku?
Saya geli baca sms-nya mas…langsung terbayang wajah si mas pada saat kejadian… xixixixixi…

Mengingat jenis masakan yang lumayan,
ada ayam goreng, ayam bakar,lele goreng, lele bakar, nasi goreng, tahu, tempe, telur penyet,
saya langsung mikir gimana cara melayaninya kalo si mas sendirian gitu….
Oya saya belum bilang yah kalo si mas masak dan jualan sendirian… iya sendirian…
Cuma sesekali dibantu sama adik iparnya yang tinggal di rumah….
Superdad sekali yah si mas….

Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan partner hidup seperti mas… tekun, pantang menyerah, selalu berpikir positip!
Ya mudah2an yang baik2nya nular sama saya yah… :P

Doakan kami yaahhh…

[suntea]

1 komentar:

  1. hai sun..nice blog
    lagi asik browsing2 ttg persiapan utk plan nikahku di jogja dan terdampar di blogmu. hehehe..

    td aku ada baca yg t4 jait Lkreasi pny nmr hpnya?disitu hbs brp wktu kmu jait dl?
    aku plannya bwat akhir taun ini sih..
    boleh dunks krm ke emailku ya infonya di lvreyda@gmail.com
    trus review kmu ttg catering itu jg lumayan membantu. hehehe..

    thanks ya say..
    trus gmn skg kmu dah hijrah jogja blum? ayo3..segera susul masmu :) dah isi blum? *jd banyak pertanyaan*

    salut buat kalian berdua.. salam kenal :)

    BalasHapus