Selasa, 16 Maret 2010

Pok ame-ame belalang kupu-kupu

Tadi pagi keponakan saya kembali ke Bogor...
Waktu nganter mereka di depan, mata saya tiba-tiba melihat sesuatu...
Segera saya ke dalam dan mengambil kamera...

Apa sih yang saya lihat?
Ini dia yang saya lihat.....



kurang jelas yah?
kalo ini...



masih kurang jelas?
=D

Sekarang tau kan apa yang saya lihat?
hehehe...
ga penting banget yah?
tapi selama ini saya gatau lho cerita perkembangbiakan belalang.....
dan pagi ini saya baru tahu kalo belalang sekali bertelur jumlahnya banyak...
ini tadi ada sekitar 6 atau 7 anak belalang....
dan waktu saya foto-foto, mereka nggak ada yang kabur...
padahal jarak pengambilan fotonya terbilang cukup dekat :)
narsis juga nih bayi-bayi....
oya, untung nggak ada bapak-ibunya tadi :D
saya juga ga melihat sih dimana orangtuanya :P

Selamat menikmati.....
[suntea]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar