Senin, 22 Maret 2010

Souvenir

Kemarin ini saya sudah mengambil pesanan souvenir...
Saya memesan di pasar Jatinegara yang mana nggak terlalu jauh dari rumah.

Barangnya apa?
nanti aja ya setelah hari-H :D

Buat yang mau nyari souvenir coba deh ke sini...
NUR ARIF
Menjual berbagai macam Souvenir, Undangan,
Tempat Sajadah, Hantaran, Buku tamu, kotak cincin, dll..
Mbaknya yang jaga namanya Lina (0813 1922 3135)
Dari survey yang sudah saya lakukan, mbak Lina ini ga buka harga tinggi...
trus juga orangnya ramah, ga galak, enak diajak tawar menawar...


Hasilnya?
Sejauh yang saya lihat sih memuaskan...
kerjaannya rapi..
saya belum sempat buka kardusnya yang segede gaban....
hahahaha...

Oya ada cerita lucu waktu pengambilan barang..
jadwal pengambilannya kan tanggal 16 Maret
oya mereka kerjanya on-time lho...bukan saya yang mengejar2 mereka
malahan waktu saya lupa konfirmasi, mbak Lina langsung telpon...
dan malah saya yang lupa kalo tanggal 16 itu harus ambil souvenir..

Tanggal 17-nya saya lagi pergi ke paseer baroe sama mama dan sepupu saya...
waktu lagi jalan-jalan, saya ditelpon mbak Lina untuk ambil barang...
Pulangnya saya langsung ke jatinegara untuk ambil barang..

Di jalan, saya nggak punya pikiran apa-apa...
begitu sampe tempatnya baru tahu kalo kardusnya gedaa (karena ga cuma gede dan berat) banget...
mana ada 2 kardus lagi, bukan cuman 1...
untung udah telpon papa di rumah untuk minta jemput...
tapi tetep aja harus ngangkut dan nyebrang jembatan untuk sampe ke tempat papa parkir....
whaaaaatttttt????

akhirnya nyari tukang angkut
dan setelah tawar menawar akhirnya kami sepakat 25 ribu untuk 2 kardus geda tadi...
And u know what?
si mas itu ngangkut 2 kardus sekaligus...
*plok...plok...plok...plok....plok....*
mbak Lina bilang gini, "Tenang aja mbak, mas ini Samson kok"
wakakakakak...

Sekalian nih, yang mau bikin patung miniatur bisa hubungi saya untuk keterangan lebih lanjut..

 
warna bisa sesuai pesanan

Saya ga kasi rekomendasi lainnya karena gatau hasil lainnya gimana..
saya takut mengecewakan...

Happy hunting...
-suntea-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar