Minggu, 21 Maret 2010

Otousan is Coming to J-town


Otousan adalah panggilan saya kepada kenalan saya orang Jepang yang usianya hampir sama dengan ayah saya...
Saya kenal beliau karena dikenalkan tante saya...
Otousan waktu itu sedang bekerja sebagai tim bantuan perbaikan SD di Bantul Jogjakarta yang dikirim oleh pemerintah Jepang.
Beliau ini senang bermain golf dan berkenalan dengan tante saya karena tante saya bekerja di tempat bermain golf (tapi bukan sebagai caddy lho :P)
Otousan tidak memiliki anak dan kemudian beliau menganggap kami (saya dan 2 orang sepupu saya) seperti anaknya sendiri...
Oleh karena itu kami memanggil beliau dengan sebutan Otousan.

Tahun lalu, seiring dengan selesainya pekerjaan di Bantul, Otousan dikirim ke Ika, Peru untuk program bantuan yang sama...tapi saya kurang tau tempat apa yang diperbaiki..
Saat ini Otousan kembali ditugaskan di Indonesia yaitu di Padang, Sumatera Barat.
sebelum berangkat ke Padang, Otousan transit di Jakarta selama 2 minggu karena perusahaan tempat ia bekerja memiliki kantor cabang di Jakarta.

Kemarin Selasa, saya dan sepupu saya menemuinya di Hotel Atlet Century Park Jakarta.


Ikuti kemana tujuan kami selanjutnya... ^^
-suntea-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar