Minggu, 03 Januari 2010

Checklist 1

Beberapa hari belakangan ini kayaknya nggak ada perkembangan berarti yang bisa saya ceritakan deh rasanya.... Berhubung saya sedang berada di Jakarta dan sibuk dengan perayaan Natal dan Tahun baru makanya untuk sejenak urusan pernikahan agak dikesampingkan dulu. 

Beberapa hal yang sudah hampir dapat dipastikan:

1. Gedung : Gd. Serbaguna Adisucipto
2. Catering : BUDI Catering
3. Rias Manten : dari Solo (iasa merias anggota keraton)
4. Perlengkapan bleketepe dan lain2 : Ibu Wardhani
5. Pemberkatan : Gereja St. Yusuf Pekerja


Untuk panitia dan garis besar rundown acara sudah dipetakan tinggal nanti dibikin by minute kalo sudah mendekati hari-H. 


Planning bulan januari ini: 
a. Saya berencana mencari souvenir dan liat-liat model undangan (sempat terpikir untuk bikin sendiri tapi kok nggak pede yah... :P).
b. Cari-cari bahan untuk kakak ipar  saya...kalo nggak ke Mayestik, tanah abang atau ke Fatmawati (kalo papa mau nganterin.)


Sementara kemarin nggak ada kegiatan survey sana-sini, saya menghabisakan waktu di dapur untuk membantu mama menyiapkan keperluan di warung...Kadang bikin maag saya kumat soalnya jadi sering telat makan...tapi saya jadi belajar banyak tentang memasak. Mungkin sekali-kali nanti saya posting masakan yang saya buat yah...


Selamat Tahun Baru 2010 ya teman-teman... Semoga resolusi yang sudah dibuat dapat dilaksanakan satu per satu dan segala asa dan harapan bisa terwujud. 


-suntea-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar