Senin, 25 Januari 2010

creative room-design

Suntea lagi kepikiran buat nyari ide design ruangan yang kecil tapi fungsional... Setelah browsing sana-sini ternyata seru banget berselancar di dunia interior design... idenya kreatif, menarik, usefull, out of the box banget!
*ngiler.com* deh pokoknya.... 

Nih aku kasih liat beberapa temuan yang aku dapet dari situs interior design...


yang ini judulnya kids bedroom
tapi designnya masih bisa diaplikasikan untuk umum deh saya rasa...
nggak terlalu anak2 banget...mungkin ini untuk remaja kali ya...





sumber dari sini

Ini nggak kalah seru... dengan warna merah menyala (warna favorit saya)
semua keperluan memasak diatur sedemikian rupa agar bisa
terangkum dalam satu wadah kitchen set yang keren ini...
very simple and modern... b ^_^


sumber dari sini

Yang ini yang paling keren dan paling ribet idenya tapi justru tampilannya minimalis...
Four tumbs up buat designernya :)
rinci banget,,
usefull setiap detilnya
dan sangat maksimal memanfaatkan ruang...
perabotnya bisa dibongkar pasang sesuai kebutuhan
dan pada saat tidak dibutuhkan bisa disembunyikan dengan sangat rapi...


 
ini kalo mau dijadiin ruang makan

 
coba liat ke sini

kalo malem mau dipake bobo ya yang lain dirapikan dan disimpan di bawah
dan bagian paling atas jadi tempat tidur....
KEREEEENNN...

satu lagi nih yang lucu punya..


kalo dibuka jadiiiii
begini........





Apa komentar si mas ya kalo aku tunjukin ini? hmmm....
tinggal mikir nyari duitnya buat bikin perabot kayak gini...
atau mau coba jadi tukang kayu dan bikin sendiri?
hmmmm....

happy rainy-sunday everyone...
-suntea-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar