Senin, 04 Januari 2010

Indomie rasa lapar

Sudah hampir setengah bulan di rumah nggak ada pembantu, so masing-masing person bertanggung jawab atas dirinya sendiri....

Hari ini nggak tau kenapa mama nggak masak dan sore tadi saya benar-benar kelaparan. Tadinya saya ngidam soto mie yang lewat di depan rumah tapi setelah ditunggu-tunggu ternyata tidak lewat. Berhubung perut sudah keroncongan akhirnya saya memutuskan memeriksa isi lemari es. Saya menemukan telur ayam, bakso, sawi hijau, cabe rawit hijau dan wasabi kesukaan saya.    :)

Sayapun segera melesat ke dapur dan mengambil peralatan perang eh.... masak. Setelah mencampur semua bahan bahan jadilah semangkuk besar mie kuah dengan aroma yang begitu menggoda.... Walaupun lapar tapi urusan potret memotret nggak ketinggalan... Jepret sana, jepret sini  sampe saya rasa cukup dan kemudian langsung sikaaatt....




Ini dia resepnya:

Indomie kuah rasa lapar

Bahan:
   air mentah secukupnya
1 bks indomie kuah rasa apa saja
5 batang sawi hijau (ambil daunnya saja)
3 butir bakso
1 butir telur
   cabe rawit hijau sesuai selera
***siapkan tissue sebagai antisipasi awal :D

Cara memasak
a. Rebus air dalam panci, masukkan bakso dan tunggu hingga mendidih.
b. Masukkan mie dan telur lalu aduk sampai setengah matang
c. Masukkan sawi hijau hingga matang
d. Tuang ke dalam mangkok dan beri bumbu yang telah disediakan
e. Iris cabe rawit hijau dan taburi di atasnya...
f. Cium aromanya dan silahkan nikmati hingga tetes terakhir...sslllrruupp...

Selamat mencoba
Itadakimasu ^^

-suntea-











Tidak ada komentar:

Posting Komentar