Kamis, 18 Februari 2010

Prihatin

Tadi pagi kebetulan nonton infotainment...
trus ada berita tentang seleb muda yang sedang jatuh cinta

Sebenernya nggak ada yang salah sih kalo pria dan wanita jatuh cinta...
Trus yang ini salah dimananya?
masalahnya si pria sudah terikat perkawinan dengan wanita lain dan telah memiliki seorang putri (bahkan)... *weeww*

Cuman jadi sedih dan prihatin aja denger beberapa cuplikan komentar mereka

Si Pria: "Saya kan nggak bisa menghalangi dia (si wanita) untuk jatuh cinta sama saya"
aduh massss... ini jawaban yang sangat tidak bertanggung jawab... seolah-olah dia nggak salah karena kejatuhan cinta...

Si wanita: "Ya saya minta maaf kalo ada pihak-pihak yang nggak suka, nggak terima" (saya kan nggak bisa ngebohongin perasaan saya) kata-kata ini hanya terbaca dari gerak bibirnya saja karena visualnya sudah di slow mo(tion)*editor mode:ON*
ya iyalah jelas aja ada pihak yang nggak terima...
yang paling memprihatinkan adalah: wanita ini melontarkan kata2nya dengan wajah tanpa bersalah..dan dengan senyum berseri-seri.... ya ampun *mengelus dada*

Amit-amit...*ketok-ketok meja* jangan sampe saya mengalami hal seperti itu...

Cuman jadi mikir...kayaknya jaman sekarang wanita memang perlu mandiri secara financial deh...
kalo sampe terjadi hal seperti itu, langsung tinggalin aja deh...
Walopun kasian juga sama anaknya tapi gimana yah...nyata-nyata berkhianat di depan banyak orang je...

Trus gimana dengan memaafkan...
ya ya ya memaafkan emang kata yang mudah untuk diucapkan tapi sulit untuk diucapkan...
pun kalo melihat wajah sang pria yang seolah-olah tidak ada kesalahan apapun yang ia perbuat...aduuuhhh rasanya pasti sulit sekali untuk memaafkan...

Aduh saya ini ngomong apa sih?
tapi bener deh, sejak nonton tayangan tadi saya terngiang-ngiang terus padahal saya lagi sibuk masak!

Satu hal yang saya rasakan cuma: prihatin...itu aja kok, tidak ada maksud lain apalagi untuk menghakimi sang pelaku...beneran saya cuma prihatin....

-suntea-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar