Jumat, 05 Februari 2010

Today is my boofday

Yes today is my bday!
I'm now officially 26 years old.

Last night the first one who gave me b'day wishes is my mom... when the bell rang 12 times she woke up from her bed and walked to my room and gave me her sweetest kisses to me... thanks a lot mom ^_^

Then the second-one is my lovely husband-to-be...\\(^o^)//
Sehari sebelumnya si mas tiba2 ngga mau bales sms dan ngga mau ngangkat telpon dari saya...hiks :'(
ternyata si mas sengaja mau ngerjain saya...

Tepat jam 12 malam saya berdoa...mau tau doa saya?
hehehe...malu ah biar Dia saja yang tahu...

Semoga saya bisa lebih bermanfaat bagi orang lain...
semoga doa dan harapan kami bisa terkabul....

Buat teman-teman yang masih mengingat saya, saya sangat berterimakasih atas perhatian kalian semua...
Saya bahagia dan bersyukur memiliki teman-teman seperti kalian....

-suntea-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar