Rabu, 24 Februari 2010

Wire Work Course part.1

Udah lama banget pengen cerita tentang Wire Jewelry yang sedang saya pelajari...
tapi berhubung kameranya baru bener beberapa hari yang lalu jadilah saya baru cerita di sini..
ga asyik soalnya kalo nggak ada foto hasil karyanya...

Jadi karena papa saya  menemukan sebuah buku tentang Wire Jewelry akhirnya kami cari tahu lebih banyak tentang wire jewelry... Waktu  di Jogja saya menemukan sebuah buku yang sedikit berbeda dengan dengan yang sebelumnya dibeli papa. Buku tersebut ditulis oleh mbak Yoanna Chandra...

Ketika saya browsing nama tersebut akhirnya saya tahu kalau ternyata mbak Yo itu tetangga saya di Jakarta (maksudnya rumahnya nggak jauh dari rumah saya)... Akhirnya papa saya menghubungi dan kami mulai kursus dengan mbak Yo...

Kami memulai kursus dari awal...

Ini oleh-oleh dari kursus hari pertama:

tekhnik dasar

 

Gimana menurut temans?
jangan lupa kunjungi blognya guru saya ya...
awas ketagihan!!!
XD

[suntea]






Tidak ada komentar:

Posting Komentar